BONEK VS AREMANIA


suporter kitaBonek vs Aremania entah apa yang membuat jadi bermusuhan sampai sekarang.. padahal sama sama jawa timur, atau mungkin persaingan siapa yang menjadi NUMERO UNO ( jawara )di Jawa timur yang membuat mereka bersaing dan akhirnya bermusuhan

menurut sumber…

awal permusuhan mereka adalah karena gengsi 2 kota besar.. dan konon, jawa timur hanya memiliki 2 suporter fanatik, yakni suporter persebaya dan suporter arema. ( julukan bonek dan aremania belum muncul )

saat penggabungan liga dari galatama dan perserikatan, disini 2 suprter mulai sering bertemu… dan disini pula awal mereka merasa ingin menjadi no 1 di jawa timur.

baca juga :

perdamaian Bonek – Aremania

alat-seks-kuno-berusia-200-tahun-laku-Rp 50-juta

tips-selingkuh-tanpa-ketahuan

punya-payudara-pria-china-bingung

lagu-doraemon-versi-jawa

111 Responses to “BONEK VS AREMANIA”


  1. 1 bhakroone 21 f 10 pukul 6:32 am

    mungkin sampai akhir jaman kale ya..?

  2. 4 Rian 23 f 10 pukul 9:08 am

    samPe’ eLek sampe’ tuwe’ aRema teteP JanCooK..!!!

  3. 7 iLLo 23 f 10 pukul 9:15 am

    areMa jancOokk dibunuh saja…

  4. 10 ummi 23 f 10 pukul 9:18 am

    asu arema…asu…
    jancok..

  5. 15 moch LUtfi 23 f 10 pukul 9:21 am

    AREMA JANCOK

    • 16 yusti 6 f 10 pukul 9:58 am

      BONEK JANCOK MENDING KAMU MATI AJA DARIPADA BIKIN ONAR DI DUNIA MENDING KAMU BIKIN ONAR DI NERAKA . TEMPATMU DI NERAKA .
      BONEK JANCOK . .

    • 17 LerrY (AREMA INDONESIA) 6 f 10 pukul 5:41 pm

      bonek bangsat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • 18 levi 23 f 10 pukul 12:04 pm

      npa u tsrah w gg ska u ma bonec mendngan ribut dah ma the jack
      and arema yg jancooook

    • 19 adhe 21 f 10 pukul 9:32 pm

      buat apa bonek ???
      kagak ade gunanya !!!
      mendingan di bantai saja !!!

    • 20 aremania best supporter 28 f 10 pukul 1:05 pm

      bbbbbbbbbbooooooooonnnnnnnneeeeeeeeekkkkkkkkkkk matane picek, gak duwe toto kromo, gak duwe sembarange seng arema duwe….
      BONEK JANCOKKKKKKKKKK, CCCCOOOOOOKKKK, CCOOOOOKKKKKK….

  6. 21 LerrY (AREMA INDONESIA) 6 f 10 pukul 5:14 pm

    Bonek bangsat……………
    Bonek Taeeeeeeeeeeee anjingkkkkkkkk………..
    Bonek jancooooooooooookkkkkkkk………
    Bonek sampah masyartakat…………….
    Bonek Musuh masyarakat………….

    d bunuh saja BOnekMAnia anjingkkkkkkkk!!!!!!!!!!

    • 22 yudifals 1 f 10 pukul 9:50 pm

      arema iku pancen bokne ancok anjing asu keparat podo goblok ke karo PSSI anjing mafia bola dunia

    • 23 herdin nagh bonek surabaya 17 f 11 pukul 7:55 pm

      Arema JAncok qw sukak singo edan jancok lek wani rinio nagh Surabaya

      ARema Menang CANgkem cokk

      AREMA MALING BANK SURABAYA COK

  7. 24 sapi 7 f 10 pukul 11:09 am

    bonex anjink………..
    bonex keparat……..
    bonex lahir terkutuk…..!!!!
    bonex najis masuk kota malank…

    suck for bonex!!!!!

  8. 27 sapi 7 f 10 pukul 11:28 am

    BONEK JANCOOOOOOOOOOOOOOOOK……..

  9. 28 bhakroone 7 f 10 pukul 5:38 pm

    he rek.., sabar sabar…ckckckckck..

  10. 29 hendra 23 f 10 pukul 10:03 pm

    bonex wi bambong……….
    ngerti bambong ra?

    sing senengane, gandol ae.
    we jo wni gedi jeneng tok..

    wni lawan AremaniA ra, bk wong Pencak silat?!!!!!!!
    AremaniA jaya sllu “AMIN-AMIN yarobbal alamin”….

  11. 32 ilham 27 f 10 pukul 6:44 pm

    arema jancok cok cok cok cok ock mbok e’ jancok arema

  12. 34 eko 2 f 10 pukul 2:44 pm

    Cok bener, bonex ancen bambong, bambong ngisor jembatan, cok bonex seng gak terimo mrene, tak enteni, gak wedi blas, ki lo nmrku 085815574646 bonex seng ngajak debat ta tanding sms ta telepon ayo wes. COK!!

    • 35 herdin nagh bonek surabaya 17 f 11 pukul 7:58 pm

      Potong-Potong ROti Arema Sudah MAti The jack Bunuh Diri
      Bonek viking SAtu HAtie La…….LA…La….LA….Lamongan Mbok”ne Ancok

      Rawe-Rawe Malang-Malang JUancok

  13. 36 sogol 11 f 10 pukul 9:53 am

    salam satu jiwa ………ayas kolem nimbrung untuk nawak2 aremania kita adalah suporter yang sudah dikenal di manca negara bahkan dibelahan dunia ini, pada semua aspek dan problematika maupun romantikanya di dunia per”suporteran”dalam menyikapi permasalahan itu harus tetap menunjukkan SDM kita yang berbeda dari pendukung yang lain.Juga dalam meneriakkan yel yel kemenangan atas skuad kita pun kita atur volumenya agar tim kita tidak terbebani beban yang berat yang mengakibatkan berlaga dengan tegang, serba salah dan tidak kontrol, tentu yang rugi ya kita semua…..tul nggak? dan kita tak usah nggubris bonex2an,itu kuno,itu jahiliyah,mereka bila berfikir melalui dengkul,sekolah mbayar dedek,pingin cari nama tapi tak bisa dengan cara halal tapi dengan cara”HARAM”yo malu Jes!
    sekali lagi untuk nawak nawak tunjukkan pada dunia bahwa atraktif kita berkwalitas dengan lagu lagu yang khas..itulah satu jiwa..dan yang perlu kita sampaikan adalah bagaimana skuad kita berlaga dengan hati yang tenang.plooong yang insyaAlloh sangatmempengaruhi permainan bisa2 selalu menguasai lawan2nya. ok.sekian trim….saya KADIR korwil claket Gg.3 ngalam
    pada strateginya di arena nanti

    • 37 jhoni 11 f 10 pukul 1:24 pm

      seporter memang pemain ke 12 dalam sepak bola…heheheh
      sangat berpengaruh ya mas. ok
      sukses!!
      saya bukan aremania, tapi saya seneng kalau juaranya arema… biar pialanya kembali ke Jawa Timur. heheh..

  14. 38 bonita 4 f 10 pukul 4:07 pm

    AREMA LAKNAT.. WARIA MALANG.. KERJAANYA NYOGOK PSSI TRUS.. HAHAHA
    BONEK QTA HRUS BANTAI AREMALING.. BIAR MRKA NYADAR DIRI KRNA MRKA SMW ADALAH TAEKK ASUU .. ERAMA JANCOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKK.

  15. 42 bonita 4 f 10 pukul 4:10 pm

    AREMA LAKNAT.. WARIA MALANG.. KERJAANYA NYOGOK PSSI TRUS.. HAHAHA
    BONEK QTA HRUS BANTAI AREMALING.. BIAR MRKA NYADAR DIRI KRNA MRKA SMW ADALAH TAEKK ASUU .. AREMA JANCOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKK.

  16. 43 AREMA 11 f 10 pukul 8:56 pm

    Apa bagusnya persebaya dari AREMA sekarang….???
    Apa Bagusnya Bonek dari AREMANIA sekarang…???

  17. 44 BONEK ALL BASE 21 f 10 pukul 9:02 pm

    AREMA KONTOL.COBA KALO BUKAN PUNYA BAKRIE.PASTI MASIH MAEN BAKAR2AN TERUS LO NJING7 MASIH JADI TIM KONTOL2AN BUAT KALAH2AN TERUS.KAYAK DI STADION BRAWIJAYA DULU.SEKARANG AJA JADI BUDAK PSSI BANGGA LO.JUARA JEMBUT AJA BANGGA MASIH SEKALI LAGI.JANGAN PADA SOMBONG LAH SAMA BONEK.KAMI LEBIH BANYAK GELAR WOY.KAMI JUGA TERKENAL TIDAK HANYA DI INDONESIA.BAIK ITU HAL BAIK ATAUPUN BURUK.SATU LAGI KEBANGGAAN KAMI YANG TIDAK PERNAH KAMU ALAMI AREMANING.YAITU MELAWAN TIM2 EROPA DENGAN PEMAIN KELAS DUNIA.
    INGAT…. DIMANA PERSEBAYA ADA DISITU KAMI ADA KARENA KAMI BONEK PENDUKUNG PERSEBAYA

  18. 46 benny 24 f 10 pukul 4:09 pm

    bonek jancok, wedian..

  19. 48 toni bagus setiawan 5 f 10 pukul 4:07 pm

    janccccooooook rema smpah jawa timur cok

  20. 50 bonk 27 f 10 pukul 12:31 am

    koyo’ wong ora duwe agomo kabeh…

  21. 51 BONEKVIKING SATU HATI 27 f 10 pukul 6:29 am

    SUKURRRRR…… THN 1965, 60 GENG DI MALANG DI BANTAI AREK SUROBOYO…….. AMPE SKARANG BONEK INGIN MENGULANG SUKSES THN 1965. YAITU MBANTAI AREMANIA JANCOK.

    • 52 Bonek Garis Keras 27 f 10 pukul 6:32 am

      bagus bro…….. ayo bonek di jawa timur, ulangi tragedi 1965. hancurkan AREWARIA ANJINK.

  22. 53 zhaomoli 28 f 10 pukul 2:03 pm

    wahh..
    yg koment di atas kog norak bgt yah…
    bola masih aja dijadi’in alasan bwt nyakitin satu sama laen…
    jangan banyak ngomonglah…
    kalo emg persebaya jago….
    gak mungkin bisa di zona degradasi saat ini.
    pke otak dikit napa :-D
    *aremanita*

  23. 54 andre mayang 21 f 10 pukul 3:34 pm

    wes WESSSSSSSSSSSSSSSSSSS BONEK G USAH KAKEAN NYOCOT

    G JUARA G USAH RAME COKKKKKKKKKK
    AREMA TETEP MENANG………..

  24. 55 aaron 7 f 10 pukul 8:25 pm

    arema… jancooooooooooooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    sak jancok jancok’e suporter yo arema……… arema ndesooooo.
    jjaaaaaaaaaannnnnnnnnnncccccccccccccoooooooooookkkkkkkkk AREMAWARIA…….MEMANG JUANCOK’AN………tempeeekkkkkkkkk

    • 56 AREMANIA 12 f 10 pukul 9:01 am

      NDESO MATAMU COK…..
      BONEK IKU GOLONGANE GERMO , WARIA , PSK CPK……..

      BONEK KONTOL…..
      BODOH NEKAT KAKEAN CANGKEM….
      GEMBEL AE NYOCOT…..

      TORROOOKKK EE IBUKMU , YO IKU BONEK……

  25. 57 AREMANIA 12 f 10 pukul 9:03 am

    MOSOK TAU BONEK JUARA………
    NGONO KAKEAN CANGKEM COK…

  26. 58 AREMANIA 12 f 10 pukul 9:05 am

    BONEK KONTOL .
    BONITA TOROK .

    OPO ORA KREATIF , BONITA TIRU” AREMANITA …….

    BONEK GK KRETIF BLAZ COK……

  27. 59 bonek 21 f 10 pukul 3:53 pm

    walah rek2 kok perang ae kaet biyen. padahal biyen arek2 malang boloan ambek arek suroboyo. pas thn 1990, pas iku onok final bal2an nasional persebaya mungsuh persib arek2 malang dukung persebaya lho!!!…bahkan onok spanduk seng tulisane “AREMA BOLONE AREK SUROBOYO”…ckckck

  28. 61 doni maulana 22 f 10 pukul 10:26 am

    AREMA JANCOKKK

  29. 62 asil arema 10 f 10 pukul 11:45 am

    Tak Usa Bangga dengan BONEK,gk usa Bangga dengan PERSEBAYA,bktikan aja! SUSIS (SURABAYA DEGRADASI)he………… MATI URIP TETEP AREMA.

  30. 64 andik 23 f 11 pukul 11:01 am

    arema kepet
    arema asu
    arema jancok
    arema keparat
    arema kontol
    arema budak bonek
    aremaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa jjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnncccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaassssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnntttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooolllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  31. 65 andik 23 f 11 pukul 11:04 am

    mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu jaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnccccccccccccccccccccccccccccccccccccoooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaabonek viking sama aja asal jangan arema di bunuh saja arema itu koyo kkkkkkkooooooooooooooooooooonnnnnnnnnnnnnnnntttttttttttooooooooooooooooooooooooollllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  32. 66 andik 23 f 11 pukul 11:08 am

    tenan tak omongne cah bonek surabaya neng malang titenono kowe aku mni ngene caaaaaaaahhhhhhhhhhh booooooooooooooooooonnnnnnnnnnnnnnnnneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk aku njalok patenono arema kuwi bonek pada jawab ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk???

  33. 67 awan 4 f 11 pukul 4:24 pm

    bonek tetep di hati sampe aku mati

    arema gak tau malu…… kumpulane wong ndeso… arema koyooo tttteeeeeeeeeemmmmmmmmmmppppppeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkk….

  34. 69 ira AremanitA 6 f 11 pukul 2:37 pm

    booooonnnnnnnnnnnnneeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk………….
    assssssssuuuuuuuuuuuuuuuuuu…………
    rrrrrraaaaaaaaaaiiii gggedddeeekkk……..
    pelo……..
    KEMPLOOOOOOOO………
    KOYOK TAEK…………
    G’ BERMODAL………..
    BOOONNNEEEXXX BBBAAAANNNGGGSSSAAATTT………….
    BONEX MANIA GEMBEL” SURABAYA………
    WANI NDEK KANDAN TOK……..
    LHEK NDEK NJOBO KYOK BISU…….
    BONEK LECEK………

  35. 71 tyan 18 f 11 pukul 11:32 pm

    walach……pdahal qtq ne adalah orang orang besar….coba ja kalian byangin klo aremania..dan bonek mania mnjadi hal positif yg pernah da d indonesia ne….bersatu utuk garuda….berkibar brsama utk mnggapai revolusi kmajuan….persepakbolaan indonesia…yang hrus qta lakukun bukn saling mmbunuh..,mncaci maki///tpi berdarah utuk negara utuk saudara qta yg lemahh

  36. 72 aremania 23 f 11 pukul 5:57 pm

    bonek mania gembel2 surabaya. dari pada dukung persebaya lebih baik dukung arema. bonek jancooook.. dibunuh saja

  37. 73 aremania 23 f 11 pukul 6:03 pm

    siapa bilang indonesia arema.. *SALAH* yg benar Arema Indonesia.. yg bilang indonesia arema.. *GOBLOk* Bonek jancok yg gk pernah sekolah.. bonek jancoook.. viking anjing..

  38. 74 libz 14 f 11 pukul 8:42 pm

    bonek jancok dbunuh saja…..

  39. 76 jeje arema 20 f 11 pukul 3:00 pm

    siapa bilang indonesia arema.. *SALAH* yg benar Arema Indonesia.. yg bilang indonesia arema.. *GOBLOk* Bonek jancok yg gk pernah sekolah.. bonek jancoook.. viking anjing..

    • 77 AREMA DEWATA 30 f 11 pukul 9:23 pm

      bonek itukan yang mangkal di bungtomo yaa..
      kalo malem pake rook,
      Kemaren kakek ku mau nyewa BANCI BONEK,??!

      kalo siang kayak orang goblok,gak ada kerjaan..
      oarng gila di pingir jalan,namaya BONEK(ASU)

  40. 78 bonek mania 18 f 11 pukul 8:17 pm

    aremanita kerjone dadi lonte nang dolly,,,,,, seng d geble karo bonek,,,,,ckckckckck
    aremanita lonte seumur hidup.

    • 79 bonex bondonekat akeh duwite 14 f 13 pukul 1:00 pm

      arewaria iku ake seng dadi lontel di mana mana di seluruh indonesia bakan malaisia and singgapor………lontene akah aremaritel…..tempeke arema podo di obral nang setasiun …….

  41. 80 Lukman Krezz 17 f 11 pukul 12:21 pm

    bonek itu gembel” surabaya ,
    gak bermodal . .

    bonek dancokk …!

    • 81 bonek tambak sari 14 f 12 pukul 10:01 am

      yang gembel itu arema cok bukan bonek,,, rawe rawe rantas malang malan jancok arema di bunuh saja

    • 82 bonex bondonekat akeh duwite 14 f 13 pukul 1:04 pm

      santai ae bro…. wong ngalam iku gak punyak malu aib dia …..di buka sendiri … ngolokin bonek padahal arek waria iku mental tempek…. suroboyo ancene duwe lokalisasi alias doli tapi seng dadi lonteh akeh wong malang emang malang nasib eeeeeeee

  42. 83 Bonek bungurasih 23 f 11 pukul 8:08 pm

    Aremania djaanco0o0o0o0o0k suporter ndesso kampungan aremanita lonte.ne malang djanc0o0k FUCK AREMANIA N THE JACK MANIA

  43. 84 SINGA NARNIA vs Siluman BUAYA PUTIH 9 f 11 pukul 8:50 am

    Koen jare sopo? onok sing isok?
    Ngalahno Aremania, lha kok isok?
    Sakjane koen kudune ngerti tim Indonesia
    yo mek Arema Arema Arema

    Koen jare sopo? onok sing isok?
    Ngalahno Aremania, lha kok isok?
    Sakjane koen kudune ngerti tim Indonesia
    yo mek Arema Arema Arema

    Koen jare sopo? lek gak percoyo deloken dewe
    Aremania Aremanita areke kipa-kipa
    Aremania isone ngisruh gak duwe sopan santun
    Lha? Iku jarene sopo?

    Koen jare sopo? onok sing isok?
    Ngalahno Aremania, lha kok isok?
    Sakjane koen kudune ngerti tim Indonesia
    yo mek Arema Arema Arema

    Koen jare sopo? lek ngomong iku gak usah ngawur
    suwe-suwe kakean ngawur koyok rujak cingur
    tak uleg campur lombok sampek koen ajur
    tak pangan bareng-bareng wis kapok’a koen?

    Koen Jare Sopo? Aremania lek metu tandang gawene ngisruh
    tukang ngrusak , lha gak kliru-a koen?
    Wis talah iki Indonesia, sopo maneh Supporter selain AREMANIA

    Koen jare sopo? onok sing isok?
    Ngalahno Aremania, lha kok isok?
    Sakjane koen kudune ngerti tim Indonesia
    yo mek Arema Arema Arema

    Koen jare sopo? onok sing isok?
    Ngalahno Aremania, lha kok isok?
    Sakjane koen kudune ngerti tim Indonesia
    yo mek Arema Arema Arema

    Koen jare sopo? onok sing isok?
    Ngalahno Aremania, lha kok isok?
    Sakjane koen kudune ngerti tim Indonesia
    yo mek Arema Arema Arema

    • 85 bonex bondonekat akeh duwite 14 f 13 pukul 1:09 pm

      sakno ono wong gendeng ngekei pertanyaan di jawab dewe…… malang malang betul nasibmu … diktinggal makmu ngelonteh nang doli yo opo morohseneng,,,,,,, wes repot nek mental lonteh…..

  44. 86 SINGA NARNIA vs Siluman BUAYA PUTIH 9 f 11 pukul 8:52 am

    One Soul 4 AREMA INDONESIA….
    BROKEN HEART 4 PERSEBAYA….

    MATAMU A NEK BONEK…

  45. 87 herdin nagh bonek surabaya 17 f 11 pukul 8:03 pm

    KAlau Siang Aremania KAlau Malam Arek waria

    AREMA JANCOK MENANG CANGKEM
    LEK WANI NAGH SURABAYA MANE TAWURAN COK

    BONEK BONDO NEKAT
    BONEK SATOE NYALI WANI ANTI AREMA JANCOK

  46. 89 YUDHIT 31 f 11 pukul 12:25 pm

    BONDO NEKAT KOK BANGGA……HARUSNYA KALIAN ITU MALU.KMN2 GAK BAWA UANG.NGRUSAK FASILITAS UMUM.CONTOHLAH AREMANIA.BONDO TEKAD .MEREKA ITU SUPORTER TELADAN..

  47. 90 arema kontol bencong 12 f 12 pukul 7:41 pm

    arema banci arema kontol gk wane teko nang endi2 gk koyok bonek teko nang endi2 memang arema singo banci koyok bencong kontol asu tempek bey rizal bonek

    • 91 bonex bondonekat akeh duwite 14 f 13 pukul 1:12 pm

      arema iku ancene singo banci soaleh mari dikebiri…… mangkane wedoane akeh seng dadi lonteh nang dolli brow…..

  48. 92 arema kontol bencong 12 f 12 pukul 7:47 pm

    arema tuwek2 jancouk aq nginjek lemah arema haram najis kyok kontol babi arema iku wani ne nang kandang ae . gk koyok bonek kemana2 ada bonek

  49. 93 arema jancok 14 f 12 pukul 9:55 am

    arema jancok,,,,

  50. 94 meron 5 f 12 pukul 7:18 pm

    aema memang oke.bonek memang anjing hehehehehe…ketahuan benar2 goblok.salm satu jiwa aremania flores NTT

  51. 95 Granat bonek 6 f 12 pukul 9:29 pm

    Arema jancuk
    arema bangsat
    arema banci
    arema deso
    arema anjing di bunuh saja

    sapa bilang indonesia aremania jancuuk
    indonesia milik kita semua, dari pada kita dukung arema jancuk lebih baik dukung lebih baik kita dukung persebaya

    bonek viking sama saja asal jangan the jak the jak itu anjing

    la la la la la ho ho ho, ho ho ho dekta bajingan

    la jancuk di bunuh saja

    arema tuwek tuwek arema elek elek
    arema tuwek tuwek elek elek jancuuuk

  52. 96 Granat bonek 6 f 12 pukul 9:36 pm

    Arema tuwek tuwek arema elek elek arema tuwek tuwek elek elek jancuuuk aremaling jancuk tai anjing singo bento ra duwe duwek

  53. 97 Granat bonek 6 f 12 pukul 9:41 pm

    -La njing
    -delta ek anjing
    -arema ling
    -the jak ondom
    sempek kiamat 4 suporter ini jancuuk

  54. 98 sutra 28 f 12 pukul 2:27 am

    salam sakit jiwa para aremaling di indonesia

    BONEK JAYA ………
    makasi baca ..

  55. 99 aremania wani 23 f 12 pukul 1:07 pm

    BONEK LAKNAT
    BONEK ANJING
    BONEK JANCOK
    fuck bonek

  56. 100 satoe nyali wani 25 f 12 pukul 7:48 pm

    aremania suporter jek tas netes ae kakean cangkam…
    arema indonesia….indonesia yg mana waria..

  57. 101 aremania jak 21 f 12 pukul 8:11 am

    matamu cok bonek mania gembel ” surabaya cox …..gatel bonekkkkkk suporter bonek koyo asu kabeh …….sing lanang koyo bencong kabeh cox

  58. 102 aremania jak 21 f 12 pukul 8:16 am

    suporter bonita kebanyakan lonte kabeh …….

    regone 2500 sampek ngk payu makane rego ne muduk trs melu ndelok bal” lan golek berondong malah ketemu wong edan ….haaaaaaaa huuuuuuu bonek itu dancoxxxxx xxxxxxx

  59. 103 ragilputraswrn 25 f 12 pukul 4:42 am

    he arek malang….. brnix kau d jawa sja cba kau dtang k samarinda…. q tggu, by BONEK

  60. 107 bonek gothic 666 14 f 12 pukul 2:52 am

    AREMA ASU, TAEK, KEREK, WEDUS, CELENK,
    TIKUS, JIANCOK, GIATEL, JIAMPUT,
    DOBOLAN!!!! HEY AREMANIA, CANGKEMMU
    KOK YO PODO NGGEDABRUS KABEH C COX,
    KAKEAN KOMENTAR KAKEAN GAYA, MAIN
    ORA TAU MENANG.. ASEM2 PICEK MATAMU
    PANCEN AREMANIA WEDUS KABEH.
    BUKTINO MENGKO NEK KETEMU TIMKU DES
    BEDES!! AWAKMU PANCEN GORONG TAU
    DIPANCALI CANGKEMU SIJI SIJI HEEEH!!,
    AKU PANCEN WIS BUENCI KARO
    RAIMU… AWAS TAK PATENI KOEN NEK
    SAMPE MAIN NANG NGGONANKU, WEDUS
    BABI KEREK JANCOOOOKK!!!

    • 108 PANSER SMG 8 f 14 pukul 6:50 pm

      gayane arep mateni…karo the macz man wae rak wani, jaluk tulung bocah2 Semarang….gayamu ndes ndes…dobol tok..cocot tok….nek wani rene lenggg…bonek sampah..viking banci…..bonek viking sama saja, sama-sama banci…sama-sama banci…

  61. 109 Agung Pujianto 8 f 13 pukul 2:13 pm

    AREMA JANCOKK DIBUNUH SAJA ……

  62. 111 PANSER SMG 8 f 14 pukul 6:43 pm

    PANSER MEMORI 1998-1999

    Musuh Semarang dari dulu itu ya Surabaya, BONEK sampe kpanpun ttp celenggggggg……taiiiii…….banci, wanine kroyokan tok, cocotan tok, giatellllllll….modiar wae kono kowe,,,,,

    PANSER + AREMANIA + THE JACK + PASOEPATI + DELTAMANIA + LA MANIA, salam satu jiwa……..satu tekad……bantai BONEK………..

    SNEX + VIKING + BONEK + BOROMANIA + JETMAN + BANASPATI = TAI CELENGGGG…………….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




kategori

Blog Stats

  • 102,009 hits

special blog

info Pandaan lengkap

asyiik!!

free counters

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: