Kumpulan cerita lucu


Beberapa kumpulan cerita lucu yang terangkum…. rada BB17+
Malam pertama kakek..!

Karena kaya raya, seorang kakek yang sudah berumur 75 tahun berhasil mempersunting gadis cantik berumur 20 tahun.

Setelah acara pernikahan selesai, malam harinya si gadis cantik telah menunggu dengan telanjang bulat di ranjang penganten untuk menanti saat-saat indah malam pertama.
Ketika si kakek masuk kamar penganten tiba2 si kakek bertanya dengan sedikit teriak : “Naaaah…., mau pake yang sebelah mana..?”, tanya si kakek sambil memperliatkan 5 jari di tangan kanannya.

==========================================

Si Kodok Dari Goa Hantu

Alkisah ada seorang gadis cantik yang hendak diperkosa oleh pemuda begajulan. Si gadis cuma sendirian di desa yang sepi lagi gelap itu. Karena itu dengan mudah si pemuda melucuti pakaian si gadis sampai telanjang bulat. Tentu saja yang korban meronta-ronta. Emang enak diperkosa? Dan pada saat-saat yang paling kritis, mendadak si gadis punya kekuatan luar biasa.
Ia memberontak, dan lepaslah cekalan si pemuda. Tak melewatkan kesempatan, si gadis langsung lari sekuat-kuatnya. Ia terus lari, lari, dan lari (masih dalam keadaan telanjang). Sampai akhirnya ia berada di tepi hutan. Karena jarak yang ia tempuh teramat jauh, tak pelak, si gadis pun pingsan.
Nah, pada saat itu ada dua kodok sedang jalan-jalan. Sebut saja namanya Sarwan dan Sarwin. Begitu sampai di dekat gadis pingsan itu, Sarwan berkata pada sohibnya, si Sarwin.
“Win, kebetulan nih, aku udah capek jalan. Nih ada ‘gua’, kayaknya enak buat berteduh.”
“Bener juga, Wan. Tapi kita kan nggak tahu, ada bahaya nggak di dalam.”
“Justru karena itu, aku masuk duluan, kau berjaga-jaga di luar. Kalau ada apa-apa, teriakin aku, ya!”
Maka masuklah Sarwan ke dalam ‘gua’ tersebut, sementara Sarwin berjaga di luar. Tapi tak lama kemudian, mendadak muncul pemuda begajulan tadi. Tahu korbannya sudah tak berdaya, ia pun langsung main tancap. Lima menit, usailah. Si pemuda pun ngeloyor pergi setelah melaksanakan hasrat jahatnya.
Begitu si pemuda pergi, Sarwan yang terjebak di dalam ‘gua’ pun nongol. Celingak-celinguk sebentar, ia dapati Sarwin tengah ketakutan.
“Sialan lu, Win. Kenapa lu tadi nggak teriak waktu ada ular masuk. Untung dia nggak ngegigit, cuma ngeludah doang!
===========================================
Laporan cewek kost

Seorang cewek kost merasa risih karena tiap pagi dan sore hari dari dalam kamarnya dia bisa melihat langsung cowok yang lagi mandi telanjang. Karena gak tahan, akhirnya dia lapor ke bapak kost.
Untuk membuktikan omongan anak kostnya, keesokan paginya si bapak kost masuk ke dalam kamar si cewek tadi.
“Mana dik, gak ada kok cowok yg lagi mandi telanjang..?”, tanya bapak kost sambil melihat sekeliling kamar.
“Makanya bapak naik dulu dooong… ke atas lemari yang tinggi itu..!”, jawab cewek kost sambil menunjuk salah satu lemari yg ada dikamarnya.

==========================================

Apa yang kamu lihat ? (BB++)

Pada suatu hari, seorang guru SD wanita yang nan cantik
sedang mengajar di sebuah kelas. Seperti biasa karena
musim ujian sudah dekat, ia bermaksud memberi tugas
seabrek kepada anak-anak didiknya sehingga mereka
lebih siap saat menghadapi ujian nanti.

Ibu guru itu mengambil kapur dan penghapus, lalu mulai
menulis di papan tulis. Perintah yang akan ditulis cukup
banyak, sehingga ia mulai menulisnya dari bagian papan
tulis paling atas.

Tiba-tiba seorang anak laki-laki tertawa cekikikan . . .
Jelas aja Bu Guru merasa terganggu. Ia berhenti menulis
lalu menoleh ke belakang. Rupanya Amir yang sedang
ketawa cekikikan.

Bu Guru : ” Amir, kenapa kamu ketawa ? ”

Amir : ” Eehh . . . . maaf Bu . . . . abis renda underok ibu
kelihatan . . . ”

Jelas saja Bu Guru menjadi murka, lalu berkata : ” Kurang
ajar kamu ya . . . . hayo sana keluar . . . . kamu diskors 3
hari enggak boleh masuk ke kelas ini ! ”

Dengan terburu-buru Amir pun keluar kelas.

Bu Guru menghela nafas sejenak, lalu mulai melanjutkan
menulis di papan tulis. Kebetulan ia lupa menulis judul
tugas, sehingga dengan terpaksa jinjit untuk menulis di
bagian paling atas papan tulis. Ketika itu seorang anak
laki-laki tertawa cengengesan . . . .

Bu Guru : ” Anton, kenapa kamu cengengesan begitu ? ”

Anton : ” Ehh . . . sorrri Bu . . . abis saya melihat warna
underok Ibu. ”

Bu Guru : ” Eeeh . . . dasar anak enggak tahu malu. Ayo
sana keluar ! Kamu diskors 1 minggu ! ! ! ”

Terus terang Bu Guru sangat malu dan marah
menghadapi anak-anak tersebut. Karena emosinya
memuncak, ia secara tidak sengaja menjatuhkan
penghapus yang digenggamnya. Ia kemudian jongkok
untuk mengambil penghapus tersebut. Tiba-tiba seorang
anak laki-laki tertawa terbahak-bahak . . . . Kali ini giliran si
Badu . . . murid terbandel di kelas !

Bu Guru : ” Ada apa Badu . . . Apa yang sudah kamu lihat
? ? ? ? ”

Badu : ” Wah . . . Bu . . . sesuai dengan apa yang
sudah kulihat, pasti aku dikeluarkan dari sekolah ini ! “

1 Response to “Kumpulan cerita lucu”


  1. 1 Richie Lanover 24 f 10 pukul 10:44 am

    hahaha.. tukang ngumpulin cerita lucu yak.. hahaha…. yaudah kalo gitu ikutan nongkrong juga donk ke http://lanover.wordpress.com/ moga2 bisa juga bikin kamu ketawa.. amien whehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




ngobrol sambil ngopi….

kategori

Blog Stats

  • 144,005 hits

special blog

info Pandaan lengkap

asyiik!!

free counters

%d blogger menyukai ini: